Testimoni Mengikuti Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) Angkatan 3 Tahun 2016


LOGO DOGMIT by Pak Sukani

Alhamdulillaahirobbil’alaamin.. itu kata yang saya ucapkan ketika diterima menjadi salah satu peserta DOGMIT. Tau manfaat yang didapat dari diklat ini, tidak bosan saya mendaftar DOGMIT  untuk yang kedua kalinya, padahal kondisi saya sedang hamil muda anak ke-4, haha..

Pengalaman saya mengikuti DOGMIT, saya terkesima dan terheran-heran, dalam waktu 12 hari, jika dikelola dengan baik, ternyata bisa membuat bahan ajar yang menarik, yang membantu siswa untuk semakin memahami materi ajar. Hal ini sekaligus membantu saya dalam melaksanakan kompetensi pedagogi saya sebagai guru. Saya semakin termotivasi untuk melakukan upaya-upaya inovatif terkait dengan media pembelajaran berbasis komputer. Ilmunya sangat bermanfaat.

DOGMIT memiliki video tutorial, modul, dan software pendukung materi, sehingga membuat peserta yang bahkan baru pertama kali ikut menjadi terbantu.

DOGMIT juga menyediakan fasilitas FORUM, tempat diskusi antar peserta DOGMIT dan diskusi dengan trainer, sehingga sangat membantu ketika menemukan kesulitan dalam mengikuti DOGMIT.

Trainer DOGMIT, orang cerdas, handal dalam bidangnya, dapat membangun sistem DOGMIT sedemikian rupa, sehingga user friendly, mudah digunakan, dan jelas sistematikanya, karena, untuk dapat lulus dari DOGMIT ini, harus dapat mencapai atau melewati KKM, dengan memperhitungkan kehadiran pula. Jadi tidak sembarangan.

Manfaat lain adalah sertifikat dari diklat ini dapat digunakan untuk kenaikan pangkat karena setara dengan 60 Jam. Fiuuh.. terimakasih DOGMIT, saya sedang hamil, kondisi saya tidak memungkinkan untuk diklat lama dan jauh. DOGMIT membantu saya untuk tetap melaksanakan Pengembangan Diri dan mendapatkan sertifikat.

Saya bangga ikut DOGMIT, saya senang ikut DOGMIT. Terimakasih Pa Sukani atas ilmunya. Moga Allah memberkahi Bapa dan keluarga. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

